Senin, 07 Maret 2016

Jasa Pengetikan Buku

Kantor kami menerima pengetikan untuk Buku yang anda ingin jadikan masukan dalam pembuatan skripsi maupun makalah yang anda buat. Dengan memakai jasa pengetikan kami akan memudahkan anda untuk mendapatkan hasil skripsi / makalah yang anda buat menjadi lebih cepat. Tarif yang kami kenakan kepada anda bervariasi tergantung jumlah kata dalam buku / dokumen yang anda kirimkan untuk kami kerjakan.
Sebagai wujud respon baik kepada kustomer, kami akan berikan diskon khusus jika anda mengirimkan lebih dari 100 lembar dalam pengetikan dan juga jika anda mengirimkan tugas pengetikan dalam bentuk print yang menggunakan ketikan komputer dan hasil print printan maka kami bisa memberikan diskon yang lebih hemat lagi.
Harga rata rata pengetikan kami normal dengan pengetikan lebih dari 3 lembar adalah Rp. 2000 rupiah per lembar. Namun jika untuk per lembar berkisar antara Rp. 2500 - 3000 Rupiah per lembar.
Kami juga tentu menerima untuk pengetikan menggunakan rumus rumus matematika maupun fisika maupun rumus kimia jika anda menginginkan didalam skripsi / makalah anda menggunakan rumus rumus yang anda didalam buku buku matematika.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pengetikan kami sebagai berikut :
  • Kami berpengalaman mengetik dengan cepat
  • Kami berusaha mengurangi misspelled word / kesalahan kata didalam tulisan / ketikan yang anda kirimkan untuk dijadikan data digital ke ms word maupun excel
  • Pekerjaan kami rapi dan baik
  • Jika ada revisi jika tidak sesuai dengan permintaan kami bisa merevisi dengan catatan tidak berubah drastis dengan data atau ketikan yang anda kirimkan.
  • Pengetikan kami menerima segala macam tulisan baik tulisan tangan ( yang bisa dibaca ) dan tulisan ketikan maupun tulisan rumus rums
  • Usaha kami buka seminggu penuh dari pukul 08:00 - 20:00 kami menerima pengetikan
  • Kami memberikan diskon untuk ketikan jika buku atau dokumen yang anda kirimkan bersih dan menggunakan tulisan / font komputer
  • Kami merapikan ketikan kami serapi mungkin sehingga anda tidak perlu bekerja dua kali dengan hasil ketikan yang kami kerjakan, anda tinggal memprint maupun mengirimkan anda ke kolega dan untuk keuntungan pekerjaan anda.

Kami menerima Jasa Pengetikan Murah di Surabaya, kami juga menerima jasa Scan Dokumen menjadi Miscrosoft Word yang bisa anda edit. Jadi bagi anda yang terkena bencana buruk dengan kehilangan data pada file yang anda simpan didalam harddisk maka solusinya anda bisa mencari jasa perbaikan atau recovery harddisk anda. 
Akan tetapi jika recovery yang anda usahakan tidak berhasil maka mau tidak mau anda akan mengubah hardcopy atau file print kertas anda menjadi file softcopy atau ms word atau ms excel. Kami juga memberikan solusi itu kepada anda dengan menawarkan jasa pengetikan kami. Jangan khawatir jika file yang anda kirimkan atau tugaskan kepada kami dalam jumlah banyak. kami mempunyai cara yang ahli untuk merubah data print atau data hardfile print yang anda kirimkan kedalam microsoft Word maupun Microsoft Excel. Selain itu jika kertas dalam keadaan bagus dan bersih serta tidak ada jamur, coretan, bintik, melengkung dll. maka kami bisa berikan diskon hingga 40% untuk jumlah yang sangat banyak. anda bisa menghubungi kami dengan mudah di nomor yang tertera dalam website kami yaitu di 081233724444.

0 komentar: